Hobi Mancing

Yuk Cek 8 Kreasi Perpaduan Warna

0 5

Yuk Cek 8 Kreasi Perpaduan Warna

Rumah menjadi tempat ternyaman bagi keluarga. Dalam hal pembangunan hingga penataan pun akan  sangat diperhatikan. Pemilihan warna cat dinding juga termasuk hal yang sangat diperhatikan. Kita, dapat menggunakan 1 warna dasar ataupun memadukan beberapa warna.

Yuk Cek 8 Kreasi Perpaduan Warna


Ketika berada ditahap pemilihan warna, seringkali kita mengalami kebingungan untuk memilih warna terlebih lagi jika ingin memadukan beberapa warna. Nah, agar tidak bingung lagi, tuk cek 8 kreasi perbaduan warna berikut ini!

1.      Putih dan Kuning

Jika menyukai warna-warna terang yang menghadirkan keceriaan, warna kuning menjadi pilihan paling tepat. Untuk mengkreasikan paduan warna kuning, dapat menggunakan warna putih, cokelat tua, atau abu-abu.

2.      Merah crimson dan ungu

Bagi penyuka warna berani dan tegas, perpaduan warna yang cukup menarik adalah warna merah crimson dengan warna ungu. Kedua warna ini akan menghasilkan nuansa tegas,  elegan, dan  mewah sekaligus.

3.      Peach dan hitam

Penyuka warna-warna lembut (soft) juga dapat  berkerasi dnegan memadukan warna peach dengan aksen hitam. Warna peach yang saat ini sedang menjadi warna favorit tentu  akan  memarik.  Terlebih lagi jika ditambah dnegan pemberian aksen hitam akan  memberikan kesan vide klasik yang membuat  mata terpana dan  menghadirkan nuasa  girls yang elegan.

4.      Putih dan biru

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan kedua warna ini. Ya, putih dan biru 2 warna yang tetap eksis sepanjang zaman. Seringakli kita banyak menjumpai rumah-rumah yang menggunakan warna putih dan biru sebagai warna dasar. Warna biru yang menghasilkan nuansa segar laut dan putih yang bersih terang akan membuat sebuah ruangan memiliki kesan tenang, segar, dan sejuk sekaligus. Kedua warna ini dapat diaplikasikan pada bagian interior ataupun eksterior.

5.      Pirus dan abu-abu

Selain warna ibu yang dpaat menghadirkan nuansa laut, warna pirus juga dapat membuat ruangan bernuansa laut.  Warna piru yang dipadukan dengan warna abu-abu akan sangat tepat untuk pemilihan warna interior karena dapat menghidupkan ruangan dan tidak akan bosan dnegan warna abu-abu yang monoton.

6.      Hijau dan putih

Jika ingin menghadirkan nuansa segar tumbuhan, warna hijaulah yang sangat tepat. Warna hijau yang identitik dengan daun akan menghadirkan kesegaran tersendiri bagi sebuah ruangan. Perpaduan warna hijau dan putih ini akan memperindah tampilan ruangan dan nuansa segar sekaligus terang. Kedua warna ini dapat anda gunakan pada bagian dalam ataupun luar ruangan.

7.      Warna cokelat tua dan krem

Warna cokelat tua dan krem ini juga akan menjadi perpaduan warna yang memunculkan nuasan alam. Warna coeklat yang identik dengan tanah ini dapat mengahdirkan nuansa segar, hangat, elegna, sekaligus menenangkan. Perpaduan warna krem yang lebih terang akan semakin memperindah tampilan ruangan dan tidak tampak membosankan.

8.      Pink dan abu-abu

Perpaduan warna berikutnya adalah pink dan abu-abu. Warna pink yang identik dengan perempuan dipadukan dengan warna abu-abau akan mengahdirkan suasana yang ceria dan elegam. Warna ini cukup bersahabat dan cocok digunakan untuk ruang keluarga maupun runag tamu.

Nah, demikianlah 8 kreasi perpaduan warna untuk cat rumah impian yang dapat diterapkan. Jangan sampai salah pilih warna cat karena warna dapat memancarkan energi bagi penghuninya. Bagi anda yang ingin mendekoarasi ulang cat dinding, asianpaints.co.id menjadi solusi terbaik anda untuk membantu menyediakan dan memilih warna dasar hingga perpaduan warna. Yuk segera cek!

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.