Hari ini diselenggarakan Acara Milad SMKN 1 Satui yang ke 14. Acara ini jadi spesial karena diisi dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pengajian, serta Sholawat bareng bersama Ustadz Ceng Ridho.

Dalam Acara ini turut hadir banyak tokoh dan pejabat dari pemerintahan daerah diantaranya Bapak Sudian Noor (Bupati Kab. Tanah Bumbu) dan rombongan, Ketua BAZNAS Prov Kal-Sel, Bapak H. Alfi, Bapak Sahrifin, Hj. Ernawati, dll (DPRD Kab. Tanah Bumbu), Rombongan dari Banjarmasin Post, Kecamatan Satui, Kepala Desa di Kec. Satui, dan Banyak undangan lain.

Acara berlangsung sangat meriah meskipn sempat turun hujan lebat yang mengguyur cukup lama. Beruntung, Alunan Sholawat dan Pengajian disajikan sangat menarik oleh para pengisi acara.

Kegiatan peringatan Ulang Tahun SMKN 1 Satui sendiri sebenarnya telah dilaksanakan sejak beberapa hari sebelumnya. Kegiatan diisi dengan lomba lomba kreatif dan keagamaan. Hari ini merupakan acara puncak yang diisi juga sebagai pengumuman pemenang lomba serta pembagian hadiah.

Sekedar Informasi, SMKN 1 Satui merupakan salah satu sekolah tingkat atas yang difavoritkan di Satui karena telah terbukti kaya prestasi. Yang paling menonjol adalah prestasi Keagamaan, Olahraga, dan Akademis. Serta telah melahirkan alumni alumni berkualitas.

Leave a Reply