Kecamatan Satui, Pergantian tahun 2018-2019 diisi oleh kegiatan kegiatan positif. Bertempat di Kantor Kecamatan Satui, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Majelis Ahbabu Rasulillah Ihya Ulumuddin SMK Negeri 1 Satui mengadakan Parade Shalawat Tahun Baru 2019.

Acara yang dihadiri oleh Rombongan Bupati Tanah Bumbu, Camat, Serta beberapa anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu itu berjalan dengan sangat meriah.


Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor

Acara yang diawali dengan shalat maghrib berjamaah, shalat hajat, pembacaan burdah lalu shalat isya berjamaah itu dihadiri oleh ribuan masyarakat satui dari berbagai desa.

Bupati Kab. Tanah Bumbu – Bapak Sudian Noor – Menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat satui yang antusias dalam menghadiri dan mengadakan acara acara religius seperti ini.

“Kegiatan keagamaan seperti ini sangat baik dalam menanamkan nilai nilai kebaikan kepada masyarakat terutama generasi penerus bangsa,” sebutnya.

Pada acara ini juga hadir Ceng Ridho pelantun syair maulid dari Martapura dan Ustadz Agus Almajister yang menyampaikan tausiyah agama. Kedua tokoh spiritual kebanggan Banua ini memang menjadi Magnet yang kuat untuk menarik pengunjung.

Leave a Reply