Review dan Spesifikasi Zenith 2000, Reel Mini dengan kekuatan Maxi

Size mini namun dengan build quality dan design yang sangat prima, Zenith 2000 terbukti mampu menaklukan ikan ikan besar.

Spesifikasi Anyfish Zenith 2000

Zenith 2000 merupakan reel kecil yang eyecathing. Desain pada Drag dan spool benar benar dibuat sangat menarik. Sedikit warna keemasan juga menambah nuansa elegan.

Daya tahan drag pada spesifikasi tertera 6kg, namun bisa lebih atau kurang tergantung kondisi dan cara pemakaian. Karena size mini ini tentu kita tidak mengharapkan melakukan dragging dengan bobot yang beratnya tidak masuk akal.

Untuk Jenis reel Low end, Gear ratio sebesar 5,2:1 yang digunakan bisa dibilang lumayan sip. Dengan target ikan ikan dibawah 3kg, tentunya diharapkan acara tarik menarik dapat berjalan dengan cepat tanpa menyiksa reel terlalu lama. Jumlah bearing sebanyak 9 (ditambah 1) diharapkan mampu menghadirkan pergerakan reel yang halus dan tanpa getaran.

Reel ini menggunakan bahan Graphite, Alluminum, dan plastik. Pemilihan warna warna magnesium menjadikan reel seharga 300an ribu ini terlihat kokoh dan macho.

Saat digunakan di Laut, Zenith 2000 ini mampu menaikan dua ekor ikan Mangali dengan bobot sekitar 7Kg dengan impresi yang menyenangkan. tidak ada rasa kuatir reel akan mengalami masalah karena built quality yang terlihat gagah.

ini adalah video ketika kami mencoba Zenith 2000 di laut, Kuat juga ternyata.

Desain - 7.6
Bahan - 5.2
Komponen - 5.2
Finishing - 7
Harga - 7.8

6.6

User Rating: 4.59 ( 4 votes)

Check Also

Spesifikasi DAIWA BG Series. Versi Ekonomis dari SALTIGA dan SALTIST

Review Kenzi Torzite 1502

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *