Kenzi Brenio 2102 Mini trolling yang Sempurna?

Kenzi banyak sekali memberi pilihan produk murah dengan desain yang keren keren. Bahan yang digunakan juga bervariasi dari Fiber, Graphite, Carbon, dll. Brenio ini menggunakan bahan carbon dengan spesifikasi 2 section (sambungan).

Kenzi Brenio 2102
Brenio 2102 Masuk sebagai alternatif dari Torzite 1502 yang menggunakan sistem Spinning Reel. Brenio mengharuskan penggunanya untuk menggunakan reel berjenis baitcasting (BC). Sasarannya adalah pengguna Mini trolling di kelas light.

Kelebihan Kenzi Brenio 2102

Stick ini disasar untuk penggunaan Light Jigging berdesain baitcasting japstyle yang cukup modis, Berbahan utama carbon yang membuatnya menjadi sangat ringan dan kuat serta corak warna yang elegan. Pada bagian Reel Seat dan bottom grip terdapat spon EVA dengan corak army/militer. Konsep yang simpel tapi terlihat berhasil membuat joran ini jadi lebih menarik.

Tingkat kenyamanan penggunaan stick ini menurut kami cukup lumayan. Rod cukup kaku sehingga cocok digunakan pengguna fast tapper. Sekali sentak, auto nyangkut dah kail ke mulut ikan.

Desain dan Spesifikasi Kenzi Brenio 2102

* Japs Style
* BaitCasting
* 2 Section
* Untuk penggunaan Light Jigging dan mini trolling

 

Brenio2102 sebenarnya dilengkapi fitur dan bahan yang mumpuni. Blank Rod terbuat dari carbon yang menurut saya cukup bagus, dengan ukuran yang proporsional. Kualitas ring guide termasuk lumayan untuk joran dengan kisaran harga segitu.
Brenio 2102 memiliki Panjang total sekitar 210cm yang terpisah menjadi 2 bagian.

Pengalaman Menggunakan Kenzi Brenio 2102

Menggunakan Brenio ini kalau menurut saya kurang nyaman saat digunakan casting. Proses lempar melempar lure terasa tidak nyaman. Memanfaatkan stick ini untuk penggunaan jigging ringan tentu akan berbeda.

Neck yang cukup panjang tentu akan memudahkan kita dalam jigging. Proses menurunkan dan menarik spoon terasa lebih smooth dan cukup tenang.