Review dan Spesifikasi Reel Kamikaze Pluto 5000

Kamikaze merupakan produsen fishing gear ekonomis yang cukup terkenal. Reel Kamikaze Pluto 5000 ini salah satu produk kelas bawah yang akhir akhir ini mulai populer.

Spesifikasi Kamikaze Pluto

Reel ini menyematkan rasio 4,9:1 untuk size 5000. Warna yang diusung lumayan berkelas, Kalem tapi tidak norak. Packaging menurut kami cukup ‘Biasa’, hanya box dengan plastik sebagai pembungkus. Yah apalagi yang mau diharap? Manual dan kartu garansi?

Pluto memiliki spesifikasi standar untuk reel ekonomis, berupa banyak Ball bearing, Handle aluminum, spool aluminum:
-9+1 Ball bearings
-Hight Strength Graphite Body and Side Cover Design
-Ultra light Balance system With easy control
-Novel Smooth And unique style
-High Strength interchangable CNC Aluminum Handle
-Two tone CNC spool

Pluto belum mengadopsi Power Handle ya, masih handle standar yang bisa dipindah kiri atau kanan.

Harga kisaran reel ini ada di angka 300rb, Bisa lebih atau kurang tergantung dimana membelinya. Dengan uang segitu, kita akan mendapatkan reel ekonomis dengan teknologi standar dan warna kalem namun dengan jumlah bearing banyak dan kapasitas spool lumayan besar.

Dengan Gear ratio 4,9:1 reel ini akan menggulung line dengan kecepatan standar, meskipun agak kurang cepat jika dibandingkan beberapa reel ekonomis lain.

Reel ini sebenarnya lebih cocok digunakan untuk fresh water/ air tawar karena selain komponennya yang tidak tahan air laut, drag reel ini tidak terlihat cukup mumpuni jika pancing kita tersangkut karang.

Namun jika anda maksa ingin menggunakan reel ini di air asin (seperti yang biasa tim kami lakukan), anda akan memerlukan perawatan ekstra. Membongkar dan membersihkan reel ini setiap selesai memancing.

Video review dan Live action reel ini masih dalam proses, namun anda dapat subscribe channel youtube kami untuk melihat review dan live action peralatan pancing lainnya.

Reel ini juga bagus loh

Desain - 5.5
Bahan - 4.5
Komponen - 4
Finishing - 5.1
Harga - 6.9

5.2

User Rating: 3.43 ( 2 votes)

Check Also

Review Kenzi Torzite 1502

Review dan Spesifikasi Zenith 2000, Reel Mini dengan kekuatan Maxi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *