Bahan dan Build Quality

Blackberry diklaim berbahan Carbon dengan teknology nano jepang yang “katanya” bisa menghasilkan joran ringan, kuat, halus, dan tingkat kelenturan yang pas. Carbon memang lebih ringan dari fiber dan juga secara teknis lebih kuat, halus dan cantik.

Desain Blackberry sendiri secara umum sudah bagus. Hampir mirip mirip dengan produk model japstyle lainnya. Ciri khas Kenzi dengan label berwarna kontras di batang bottom section tampil sangat apik.


Desain

Desain japstyle yang dianutnya tampil cukup baik. Kalaupun ada kesan menjiplak dari merk lain rasanya bukanlah perkara penting. Harga yg ditawarkan udah murah banget lho ya.
Blackberry ini terbagi menjadi 2 bagian. Section bottom dengan segala kelengkapannya dan section top. Ring yang digunakan adalah ring custom tanpa merk. Sesuai lah sama harganya.

Tidak disebutkan apakah ring ring pada joran ini nantinya akan tahan terhadap korosi atau tidak, namun jika menilik harga yang dibanderol, besar kemungkinan kita tidak mendapatkan Ring Guide berbahan Stainless Steel.

Overall

Kenzi Blackberry merupakan salah satu joran keluaran kenzi yang bagus menurut saya. Secara nilai ekonomis, joran spinning ini sangat cocok untuk pemancing pemula yg sensitif dengan anggaran.


Dengan berbagai ciri khas Kenzi yang biasanya hemat, Joran ini kami rasa akan mampu menjadi pilihan bagus untuk para pemancing pemula.



= = = = = = = = = =  Kontak Kami  = = = = = = = = = 

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =