Jika anda ingin beli reel ‘murah’ dengan kapasitas yang agak besar, kenapa tidak melirik produk ini? Ya, Avengers 5000 dari Maguro ini sangat eye catching, Murah, dan dimensinya lumayan mantap.

Kelebihan

Reel ini meskipun murah, tapi terkesan solid dan kokoh. Saat digunakanpun terasa nyaman. Untuk penyuka reel size 5000 dengan harga kompetitif, saya rasa Maguro dapat mewakili keinginan anda.

Kekurangan

Sesuai harga versus size nya, anda tidak ‘berhak’ menuntut spesifikasi mewah pada produk ini. Sejujurnya saya juga kesulitan untuk menemukan hal yang bisa disebut kekurangan pada produk ini.

Desain dan Spesifikasi

– Line Retrieve Per Crank: 15 Inches
– Gear Ratio: 5.5:1
– Spool Material: Cold forged aluminum.
– Handle Material: Cold forged aluminum
– Frame Material: Alumununium
– Main shaft Material: Steinless steel
– left/right interchangeable handle.
– 5 Precision Ball Bearing.
– Machine Cut Brass Pinion Gear.
– Micro sensitive multi disc drag system.
– Line Capacity:
0.30mm/270m
0.35mm/200m
0.40mm/150m

Bahan dan Kualitas

Aluminum, Steel, dan plastik merupakan bahan dari reel ini. Bahkan dari sekilas melihat, anda pasti tahu bahan dari reel ini.

Dimensi

Pengalaman Menggunakan

Meskipun reel ini bukanlah yang termurah dari yang saya miliki, namun menggunakan reel ini serasa menggunakan reel dengan harga medium. Tarik menarik dengan ikan dibawah 1kg terasa mantap dan cukup pede.

Harga Kisaran

sekitar Rp. 250.000,-

Kesimpulan

Berbekal 5 Ball Bearing dan Ukuran besar, produk ini mencoba hadir mengisi pasar reel murah yang selama ini banyak dikuasai oleh Exori, Pioneer, dan shimano.

Desain yang modis, warna yang menarik, serta penggunaan nama Avengers memberikan daya tarik tersendiri.

One Comment

Leave a Reply