Jika sebelumnya sudah ada Hero Gatotkaca (dan Wiro Sableng di game AOV), Kali ini akan segera rilis Mobile Legend New Hero : KADITA. Hero yang terinspirasi dari Penguasa Laut Selatan, Nyi Roro Kidul.

Sebelum rilis, kalian tentu penasaran dengan siapa, apa saja skill dan bagaimana kemampuan Kadita kan?

Melihat besarnya animo gamer di Indonesia terhadap Mobile Legends, Moonton akhirnya menghadirkan Kadita. Dengan mengambil inspirasi dari Nyi Roro Kidul, Kadita hadir sebagai apresiasi untuk para gamer di Indoensia dan mendedikasikan Kadita sebagai simbol perkembangan Esports di Indonesia.

 

Hero ini sepertinya akan bertipe magic (mage). Bisa Role Support untuk Gank. Apa saja skill yang dimiliki oleh Kadita? Dalam acara “MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia”, Dimaz Wiratama selaku operational Manager Moonton, menjelaskan bahwa Kadita nantinya akan memiliki kemampuan yang berhubungan dengan laut dan sifat elemen air.

Kadita diceritakan sebagai seorang putri yang menjelma menjadi seorang ratu penguasa lautan di mana dia mendapatkan kekuatan dari dalam lautan tersebut. Bahkan dijelaskan juga, Kadita nantinya bisa berubah wujud, dari putri yang sempurna atau menjadi berwujud setengah ikan, lebih spesifik, bagian kaki berubah menjadi ekor ikan seperti putri duyung!

Dalam video singkat yang dipertontonkan, Mobile Legend New Hero ini nantinya mampu mengeluarkan kemampuan yang menguasai air. Kemungkinan air itu akan memberikan magic damage serta crowd control bagi musuh. Kadita juga terlihat memiliki skill seperti menabrak musuh yang kemungkinan akan memberikan damage serta efek knock up.

Mobile Legend New Hero ini kemungkinan akan rilis pada akhir 2018 ini. jadi kita tunggu aja.

 

source: MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia, GGWP

Leave a Reply