Lesley memang hero MM / Asassin Idola. Saat late game, skill 1 ditambah 2 tembakan basic attack nya langsung kill musuh. Savage? Gampang.

Yang pertama harus dipahami adalah, Hero MM seperti ini harus diberi kesempatan farming dan solo lane. Supaya cepat naik level dan ngumpulin koin sebanyak banyaknya. Level pertama sampai level ke lima, fokus aja farming dan defense turet.

Dengan kategori yang juga asassin, Buff akan sangat bermanfaat bagi Lesley. Jika hanya ada salah satu hero yang bergantung buff (fanny ato gusion) sebaiknya berikan 1 slot buff untuk lesley. Supaya cepat dalam menghabisi musuh dan farming.

Untuk Spell, kamu bisa gunakan Flicker jika masih pemula dan main agak penakut. Jika sudah menguasai lesley dan ingin cepet farming, wajib pakai retri.

Item awal untuk Lesley sebaiknya Hunter knife jika kamu menggunakan spell flicker. Namun jika kamu menggunakan spell Retribusi, Gunakan pillager axe. Nanti saat item build mu sudah hampir selesai, jual keduanya untuk Blade of Despair atau immortal.

Item selanjutnya adalah Scarlet phantom. Kenapa bukan berserker fury? karena alasan attack speed. Untuk farming, kecepatan serang akan penting, karena skill 1 dan 2 lesley juga men trigger critical.

Item Selanjutnya, bisa pilih antara sepatu, lifesteal, atau critical. Kalau aku sih selalu pilih sepatu karena keperluannya untuk farming dan defense. supaya cepat berpindah lokasi. Pakailah sepatu yang menambah attack speed.

Item selanjutnya kita pick aja berserker fury. Semakin sakit pokoknya. Lalu dilanjutkan dengan Life steal, karena lesley menggunakan sistem energi seperti fanny, otomatis gak perlu Mana. Gunakan Haas Claw untuk life steal terbaik.

Nah saatnya menjual item farming kamu trus menggantinya dengan item terakhir. Item terakhir ini harus disesuaikan dengan tim kamu. Apakah lebih ke Gank, Splitting, ataupun gerilya.

Jika Kamu Gank beserta Tank dan Fighter, Silahkan beli Blade of Despair. Jika kamu hanya berdua dengan Tank, silahkan beli Windtalker, Namun jika kamu Solo dan Gerilya Kamu Wajib jual juga sepatumu. lalu beli Rapid Boots dan Blade Of Despair.

Build awal:

 

Saat Late:

 

Atau:

 

Cara mencari Savage? Baca baik baik strateginya tergantung kondisi tim saat ini. Tertinggal atau unggul dalam jumlah turret yang hancur.

Seperti kita tau, Savage terjadi saat kita mengkill musuh secara beruntun 5 kali. untuk dapat melakukannya tentu posisi musuh tidak boleh saling berjauhan. nah memancing musuh agar berkumpul memerlukan strategi.

Hancurkan Turret musuh secara berurutan hingga mendekati Base. 

Jika posisimu unggul, usahakan hajar tower secara berurutan sehingga musuh lebih mudah ngumpul dan terdesak. Saat kamu mencari Savage, artinya kamu bukan tipe tim yang kesulitan mencari kemenangan.

Jika turet musuh sudah rata, tarik ulur waktunya agar semua musuh hidup kembali dan bisa di gank. kamu gak bisa dapat savage kalau sudah ada musuh yang mati.

Usahakan kamu selalu dibelakang Tank, dan mendapat last hit. Nyari savage cukup modal 2 tank dan lesley, atau 1 tank, 1 fighter, menemani lesley. kalo kamu nge gank bawa 3 asassin, savage bakal tinggal mimpi.

 

Pancing musuh untuk mendekati satu lane.

Kalau yang ini murni perlu kerjasama tim. Anggap aja lesley berada di lane tengah, teman se tim mu harus memancing musuh yang ada di lane kanan dan kiri untuk ikut ke lane tengah. kamu bisa memaksa mereka ke tengah (jika kondisi tim jauh lebih unggul), atau memancing mereka mengejar rekan tim ke tengah (jika posisi tim dalam keadaan imbang atau tertinggal. )

Nah saat udah ditengah, baru di gank rame rame seperti strategi pertama.

Leave a Reply