Sekali lagi kami akan mengulas Joran/Rod Bait Casting Model Japstyle berbahan carbon. Jika dibandingkan dengan Produk Kenzi Brenio yang telah di review sebelumnya, Daido Gorilla terlihat lebih proporsional.

Kelebihan

Joran ini berbahan utama Carbon yang membuatnya lebih ringan, Kuat, dan stylish. Bentuk Section botomnya juga cantik dan kokoh. Desain Butt nya juga nyaman saat digunakan

Kekurangan

Jika menilik dari harga, sebenarnya tidak ada yang bisa disebut sebagai kekurangan selain bahan ring guide nya. Desain bottomnya juga tergolong bagus meski berkesan terlalu ‘biasa’.

Desain dan Spesifikasi

Seperti kebanyakan joran Bait Casting lainnya, desain japstyle sepertinya menjadi sebuah keharusan. Terbagi menjadi 2 section dengan panjang total sekitar 180cm membuat joran ini terasa ringkas saat dibawa bepergian. Jumlah ring guide juga mengikuti standar joran baitcasting pada umumnya.

Bahan dan Kualitas

Joran ini berbahan carbon. Sekilas menggunakan, kita akan merasa bahwa joran ini sangat ringan. Finishing juga terlihat rapi dengan corak warna tandar.

Dimensi

Panjang total: 180 cm
terbagi 2 section dengan total ring sebanyak 8 buah.

Pengalaman Menggunakan

Menggunakan joran ini saat melakukan casting ataupun popping terasa lebih nyaman dibandingkan Brenio. Meski secara desain brenio lebih cantik. Saat dibawa memancing ke laut, joran ini lebih banyak nganggur karena tidak saya gunakan.

Harga Kisaran

sekitar Rp. 200.000,-

Kesimpulan

Joran ini Keren, Simple, Murah, dan ringan. Cocok untuk pengguna medium – fast tapper yang perlu kecepatan tinggi. Harganya yang murah tidak menjadikannya sebagai produk murahan. Salah satu produk yang saya rekomendasikan untuk anda.

Leave a Reply